06.30 *jgn lupa bw uang kas


Usro, Pogo-ers Bayaran.

ya selain tidak memakai alat2 konstruksi bisa memakmurkan masyarakat sekitar :D Mantap tuh :D Administrasi Perkantoran :)

kang, kami undang di acara kantor tema gcg, tanggal 4 Okt 2013 pagi, Ada no kontak kang? (PT Yodya Karya Persero) 8. Cobalah untuk membebaskan dirimu dari masalah - masalah yang mengganggu pikiran, spt masalah pekerjaan, percintaan, keluarga, dll.


ohaha kirain aku anggi yg kerja :D cheak loker ada maggie,masakkk kenangan duk hstl



oh please bitch, aku tak pernah mnyorok dlm loker.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

D


Kerja kerja, mari kita kerja!

aku wakafkan kunci loker jep la. Manager Store Apple Reseller At Denpasar City, Please Send Cv to emaxbali
Sebenarnya nak otp ngan partner korang tak perlu kot nak cakap kekuat. Sembunyik aa dalam bantal ke dalam loker ke. Kakakakaka. Dosen matkul Ilmu Administrasi Negara kami tadi nyiptain In fokus baru min !! sumpah asli ngakak :p :D
lowongan kerja Medan 2014 Ya allah berilah hamba pekerjaan yg bisa membantu tuk menopang kebutuhan klrg hamba ☹ saya memperkenalkan loker Pekanbaru administrasi perkantoran ekspor impor Di loker..bsk gue anterin deh ambilnya. Ada pnya semua nya. Pnya kls 10 juga ada disana.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

)


Dibutuhkan!! Sales Counter utk Showroom Mobil CBU di Bdg, Wanita,MinD3 Max25th,FreshGraduate CV mobilcbu



ke asrama lah lak :D oiya km itu administrasi yaa kalok dini rekam medik? Tuhan,, dosa apa coba,, semangat 45 pergi Dinas pagi buta,,!! Taunya hr ini sift Sore,,!!! maluin smpe Loker,,!! Argghhh Gara-gara pekerjaan kita lupa mengerjakan sholat, gara-gara sibuk mencari nafkah kita lupa mengerjakan sholat lowongan kerja informasi yang At STIA LAN (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi - Lembaga Administrasi Negara) — https://t.co/2qj0Kv4rDW



semacam ekonomi, cuma lebih ke administrasi...Щ(ºДºщ) saatnya cari pekerjaan. Bismillah


mulai menikmati pekerjaan...
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

| Kamis 03/10pkl 01.00 WIB | w


Ada yg ngejailin-_-aa loker aa geuleuh ih bnyak gambar nu kitu-_-

alhamdulillah ya ji wkwk, gapapa ji aku tau kamu wanita karir/? Ternyata nyari kerja tuh susah butuh perjuangan dan kesabaran yg exstronggggggg ツ
Dari jam setengah tiga sampai jam segini tidur masih aja tidur ayam. Mata ngantuk, otak enggak. Ah, kalian gak bisa kerja sama x( Untuk gua mau tanya, gimana cara membagi waktu antara sekolah dan karir mu setelah pindah ke Jakarta, Hatur Nuhun



gue ampe bolos kerja ni hari , cuma buat ngebuktiin kalo kalian salah cari lawan tanding ! Haha sok le :* gnight :( Wkwkwk koplok , uka sare ah bye Perawat nya dikeluarin ga sia2 diem di asrama :( hahaha

sebenernya agak sulit mencari kekurangan di komik Juki Cari Kerja ini selain gambarnya. Tapi ya kalau enak dibaca mau gimana lagi? :))
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

yekali bershowerrr ;| jonn ayo


Akumah perawat de,bkn kshtn:p Asik deuh anak krsehatan mah beda;p wkwRT Mnum amoxcilin:p Lgi



masih ada lowongan pekerjaan? wos haha,kuliah perawat ya katae?
hm tu lah.. org cakap kite kerja nk happy2. Tp kalau buat stress memanjang buat apa kn. Try slow2 cari kerja lain maybe? Oke mbah,golek2 sek nang Novotel atau supermarket paling cari kerja sementara aja buat batu loncatan.. Hehe
Salut buat ♏as lwt karyanya sdh membawa harum nama bangsa, sukses rmh tangga juga sukses karir musiknya سُبْحَانَ اللَّهِ Papah maunya aku jadi Bidan kalo ga perawat, tapi aku ga suka itu kondom sebagai wanita karir, Susi selalu membawa ______ didalam tas nya.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

yang mau ngerawat?? Sewa peraw


gin aku nitip iklan lamaran kerja lah :)

gue perawat lin . Iya ketemy sena haaha . Lu dimana? Karir : Pikirkan tujuan-tujuan yang akan datang dan direncanakan dengan lebih matang agar kejadian dulu tidak terulang lagi.



yang mau ngerawat?? Sewa perawat aja gih /? perawat tambah cantik dan ganteng kalau ramahan dikit de..bener..ramahan dikiiiit aj. bukan marahan Syalom gino....JBU moga makin sukses dlm karir semua http://t.co/mi6Qdqwxx8 Bergizi cucor atau becit. A kau Mkn t yg brgizi sperti cucor hahaha Iyela perawat pribadi aku . Pengen Oke siapCANCER, Tunjukkan power yang Anda miliki, jangan mau Anda diremehkan terus-menerus.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

))


Noohh!dng menggunakan rasio,jgn hnya perasaan sj agar Anda bs mlewati persoalan ini dgn selamat doh perawat gagal:O yah langsung bikin fanspage dah penyanyang mama lena eak wkwk too much everything ras:3miss me?:D bikin aliansi karir yuk =))

iya mbah.. VIRGO, Jangan takabur karena semua ini masih tanda tanya. aku engga mau just kiddng aku mau just smagka nad hhaha Hahaha sapa tau km kerja sampingan.. Wkwk just kidding coy.. Enggak,heheEngga skolah kh?Nanti dulu kerumah sakitnya. Perawat cakepnya belum ada. Hahahahahha Baru tau kalo Shintya Karina sekarang punya kerja sampingan jualan keripik haha


Berarti punya calon dong ;;)ngelamar kerja run ,lak lamaran iku yo jek suwe pek hadehhh
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

Yah loker krja perushaan ga jl


Karir Karir / Cinta ?
bener bener menghambat karir... Jogja mana lowongan kerja untuk lulusan D3 manajemen rumah sakit rumah² sakit merapat ,infonya ya thanks


dokumentasi tour The S.I.G.I.T sepanjang karir~ Hadehh di suruh bikin tugas surat lamaran kerja pake bahasa inggris bikin pusinggg . Fckkkk Ada yang salah dengan Muslim? Sebuah iklan lowongan kerja yang melarang kaum Muslim melamar. http://t.co/Xhi41zqcBY Iya aku juga baik :D gmana nih karir jadi perawat :p

HBD ya kibonya b_starz ;) long life and healthy always :) smga karir nya makin sukses!;) wyatb! gbu~
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -
TOP

PR

calendar

S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30
04 2014

pr

selected entries

archives

profile

  • -

search this site.

others

mobile